Senin, 22 November 2010

CAMTASIA (SOFTWARE MEREKAM TAMPILAN LAYAR)

camtasia studio 7
Penasaran bagaimana cara orang orang membuat video tutorial? mereka bisa merekam layar mereka dengan sangat bagus. jika anda memasang Televisi di PC atau komputer anda, software ini sangat cocok dengan anda karena anda bisa merekam segala kegiatan yang terjadi di TV.
Keterangan: Camtasia Studio 7 adalah sebuah aplikasi lengkap untuk membuat dan mengedit video dari desktop Windows. Dengan itu, Anda membuat berbagai jenis video jelas semulus tutorial perangkat lunak, presentasi dan kegiatan bersama pada komputer. Selain menangkap, dapat digunakan sebagai program besar untuk video editing, sementara ia membawa bahkan klip yang akan digunakan.
Jumlah fitur yang ditawarkan oleh Camtasia Studio adalah sangat besar. Ketika Anda membuka program, sebuah proyek yang ada muncul. Ketika Anda menekan bermain “” Anda menyadari bahwa sebenarnya ini adalah video yang menjelaskan operasi keseluruhan program. Dan jika Anda ingin menjelajah, Anda dapat melihat bagaimana apa yang Anda lihat dilakukan dengan melihat pada timeline di bagian bawah layar.
Cara merekam layar
Ambil semua yang muncul pada layar adalah khusus terbesar dari aplikasi ini. Anda menentukan apakah Anda ingin menangkap seluruh layar (“Full Screen”) atau ukuran custom (“Custom”).
Dalam “Direkam Masukan Anda memilih perangkat yang harus digunakan selama ambil, sebagai webcam dan suara. Ketika semua sudah siap dan dikonfigurasi, gunakan tombol “Rec” untuk mulai merekam. Untuk menghentikan segalanya, gunakan F10 “kunci”.

0 komentar:

Posting Komentar

Find Me On Facebook

game

Template by:

Free Blog Templates

offsetWidth); }