Kamis, 11 November 2010

CAMERA HAPE TEMBUS PANDANG

Dulu saya sempat melihat sebuah iklan di internet yang menawarkan sebuah aplikasi symbian yang bisa membuat kamera hape tembus pandang, tapi karena harganya mencapai 1 juta rupiah maka saya lupakan iklan tersebut. Beberapa hari yang lalu saya teringat kembali tentang aplikasi tersebut. Saya mengirimkan email kepada kawan saya, saya menanyakan tentang aplikasi tersebut, apakah sudah free. Tiga hari yang lalu saya mendapat email dari kawan saya yang isinya tentang aplikasi untuk menjadikan kamera bisa tembus pandang tanpa membongkar kamera hp seperti dulu yang sempat heboh di beritakan,di email tersebut di sertakan link untuk mendapatkan aplikasinya, disini saya ingin membagi link tersebut kepada kawan kawan secara gratis.
Cara kerja software ini sebenarnya sama saja seperti chip xray yang didalamnya sudah ada fitur infrared dan nightshot dimana kedua fitur tersebut dapat merupakan komponen yang dapat menghasilkan gambar tembus pandang. Namun bedanya untuk memasukkan chip, anda harus membongkar kasing ponsel dulu, tapi jika dengan software tembus pandang, anda hanya perlu menginstal aplikasinya saja. Dan juga anda tidak perlu khawatir jika di ponsel / Pda sebelumnya tidak ada fitur infrared karena dalam software xray sudah tersedia fitur infrare, jadi handphone yang tidak mempunyai fitur infra red tidak compatible dengan aplikasi ini.



CLICK TO DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Find Me On Facebook

game

Template by:

Free Blog Templates

offsetWidth); }