Kamis, 11 November 2010

Maintenance wajib untuk komputer anda supaya berjalan lebih cepat

Komputer anda terasa lambat dari hari ke hari ? Kipas komputer anda semakin kencang berputarnya, prosessor menjadi lebih panas? dan merasa takut komputer anda tidak aman dalam browsing dan penggunaan ? Anda perlu memaintenance komputer anda secara kontinew dengan tips-tips dibawah ini untuk mengurangi terjadinya hal-hal diatas. Dan bila anda belum memahami tips-tips dibawah ini saya menyediakan pelatihan khusus untuk mengajarkannya ke anda.
10 hal pokok maintenace wajib untuk komputer anda.
  • Defrag komputer  Anda secara teratur - setidaknya sebulan sekali. Komputer Anda istirahat semua file Anda ke dalam banyak potongan, dan menyebarkan mereka di seluruh hard drive anda. Apa defragmenting lakukan adalah mengambil semua potongan-potongan ini dicampur dan tersebar, dan kembali mengatur dengan rapi ke dalam ruang di mana mereka dapat dengan mudah diakses lebih cepat.

  • Membersihkan Registry adalah suatu keharusan. Salah satu bagian yang paling penting dari Windows adalah registri. Fatal error pada laptop Anda dapat terjadi dari pengrusakan atau korupsi dari bagian ini. Penyebab paling umum masalah instalasi perangkat lunak registri buggy. Jauhkan registri Anda bersih dan mempertimbangkan untuk mendapatkan dan menjalankan pembersih registry dari waktu ke waktu. Ada banyak program-program ini tersedia secara online, dan beberapa dari mereka bahkan gratis, misalnya CCleaner yang ada di website ini.
  • Unclutter hard drive Anda dan file program yang tidak perlu seperti hiburan, game, musik, gambar, dll Jika Anda mengizinkan mereka untuk menjumlahkan, file ini bisa menyumbat hard drive dan memperlambatnya. Jika harddisk Anda terlalu penuh, itu juga dapat menyebabkan masalah dengan RAM komputer Anda dan kemampuan pemrosesan. Hal ini dapat mengakibatkan turunnya signifikan lambat dan sering crash
  • Dapatkan perlindungan virus yang baik. Anda perlu menjalankan program anti-virus yang bagus dan spyware / adware program setidaknya seminggu sekali, jika tidak lebih. Banyak orang melakukan hal ini setiap hari pada saat start-up. Sebagian besar program-program ini dapat dijalankan secara otomatis pada jadwal mereka sendiri tanpa bantuan Anda, yang dapat menghemat banyak waktu .

  • Kosongkan recycle bin secara teratur. Ia tidak melakukan Anda banyak yang baik untuk menghapus semua bahwa sampah yang tidak perlu jika itu hanya akan duduk di Recycle Bin Anda. Tidak ada yang suka membuang sampah tetapi perlu dilakukan!
  • Menghapus File Internet sementara. Hal ini cukup ditekankan. Setiap kali Anda pergi ke situs di web atau membuka file, salinan sementara dibuat dan disimpan di hard drive Anda. Mereka dapat disebut "sementara" tapi mereka ada untuk waktu yang lama. Semakin banyak yang Anda miliki di sistem anda, semakin mereka akan memperlambat laptop Anda.  Apakah Anda menjalankan Firefox, Chrome atau Internet Explorer , cari tahu cara menghapus cache browser Anda itu, dan melakukannya secara teratur.
  • Singkirkan program startup yang tidak perlu. Banyak program yang akan mulai berjalan segera setelah Anda boot komputer Anda. Meskipun program ini mungkin tidak selalu terlihat pada desktop Anda, mereka masih berjalan di latar belakang dan menyedot RAM berharga Anda. Hal ini dapat secara signifikan memperlambat laptop seiring berjalannya waktu. Cari tahu bagaimana memodifikasi "msconfig Anda", dan secara manual menghapus program tersebut dari launching pada startup.Anda tidak akan menghapusnya dari komputer Anda, hanya mencegah mereka dari berjalan setiap kali Anda memulai komputer Anda.
  • Tetap buat komputer Anda berjalan dingin. Hindari menjaga laptop Anda langsung pada permukaan yang lembut seperti tempat tidur atau sofa.Perlu untuk dapat bernapas bebas dan memungkinkan udara untuk bersirkulasi. Jika tidak, prosesor Anda mungkin terlalu panas, menyebabkan lambat-down, crash dan bahkan kerusakan fisik pada komponen.
  • Uninstall program yang tidak terpakai. Setiap program yang tidak digunakan hanya mengambil ruang pada hard drive Anda. Perlu diketahui bahwa menghapus folder program ini tidak sama dengan menguninstall. Pastikan untuk menghapus program dengan benar menggunakan fungsi Uninstall di Control Panel. Jika tidak, Anda hanya bisa berakhir menciptakan lebih banyak masalah
  • Upgrade RAM Anda jika perlu. Jika Anda memiliki kecenderungan memiliki banyak program besar semua membuka sekaligus, Anda mungkin tidak memiliki RAM yang cukup pada sistem Anda. Melihat ke dalam pembelian beberapa RAM baru. Harga yang sangat wajar, dan itu merupakan cara efektif untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi laptop Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Find Me On Facebook

game

Template by:

Free Blog Templates

offsetWidth); }