Kamis, 11 November 2010

Tutorial membuat ID @att.net dan @btinternet.net

ID @att.net dan @btinternet ini hanya bisa dibuat oleh orang yg berdomisili di USA atau mempunyai IP USA. jadi secara langsung orang yang berada diluar amerika tidak bisa membuat ID @att.net dan ID @btinternet.  jadi kita harus mengubah IP kita untuk bisa membuat ID-ID tersebut.
Dalam tutorial ini saya tidak akan menggunakan program ID maker, tetapi hanya menggunakan program pengubah IP atau program pembuat VPN (virtual private network). dan menggunakan link langsung ke sign up di website @att.net
langkah pertama.
download hotspot shield atau ultra surf 
catatan : bila anda memilih menggunakan ultrasurf maka anda harus membuat ID @att.net menggunakan Internet explorer. bila anda mau menggunakan firefox untuk membuat ID @att.net maka anda harus menginstall plugin untuk fire fox berikut ini >>> ultrasurf firefox plugin
jalankan hotspot shield atau ultrasurf ( jalankan salah satu saja jangan dua-duanya dijalankan bersamaan) ini hanya dua buah program yang berbeda dengan fungsi yang sama, kalo satu tidak bisa gunakan yg satunya.
Setelah terkoneksi menggunakan hotspot shield atau ultra surf masuklah ke link inihttp://entertainment.att.net/tv dan silahkan register dari situ untuk bisa membuat id @att.net tanpa masalah. klik saja tulisan register di pojok kanan atas layar website tersebut. Seperti digambar bawah ini :
att
dan anda akan masuk ke halaman untuk membuat ID @att.net, seperti gambar dibawah in, dan anda tinggal melanjutkan untuk membuat id yang anda inginkan dengan mengisi hal-hal yang diperlukan.
att2
selesai, semoga berhasil

0 komentar:

Posting Komentar

Find Me On Facebook

game

Template by:

Free Blog Templates

offsetWidth); }