Kamis, 11 November 2010

SOFTWARE PENGHILANG AUTORUN FLASK DISK

Pernah nggak merasa kalau autorun di flask disk anda sangat menggangu? gara gara auto run, bisa bisa  semua virus dalam flash disk masuk ke komputer kita, waduhhhhh, Nah oleh karena itu saya disini coba memberikan saran untuk memakai sebuah software atau tools untuk menghapus autorun.inf.  autorun.inf ini sangat rentan dimanfaatkan virus untuk mengobrak-abrik komputer kita. Sejatinya file autorun.inf tidaklah berbahaya. Toh file ini juga digunakan oleh software yang instalasi otomatis.

Namun, virus-virus jahat kemudian memanfatkan file ini. Khususnya melalui flash disk yang sekarang seolah menjadi “kebutuhan pokok”. Untuk melihat apakah media penyimpanan (flash disk, hard disk dll) anda mengandung folder autorun.inf harus mengaktifkan show hidden files pada windows anda. Folder autorun.inf ini biasanya bergambar gembok. Nah, untuk mengatasi autorun.inf sebenarnya ada banyak tools yang tersedia di internet. Namun diantara sekian banyak tersebut belum ada yang berhasil saya gunakan. Artinya begitu saya jalankan file autorun.inf-nya tidak terdeteksi.

Tetapi ada sebuah tools atau software ringan (32 KB) bernama PENGHAPUS FOLDER AUTORUN.INF. Tools ini sangat simpel, sederhana dan benar-benar berfungsi. Untuk menjalankan anda tinggal pilih drive atau media mana yang mengandung virus autorun.inf.

www.iklanasia.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

Find Me On Facebook

game

Template by:

Free Blog Templates

offsetWidth); }